Krios - децентрализованная платформа управления маркетинговыми компаниями

Krios adalah platform dari jaringan kampanye dan mitra terdesentralisasi, yang didasarkan pada teknologi inovatif. Ini akan dapat menyatukan organisasi yang membutuhkan layanan promosi dan afiliasi, dengan orang-orang penting dan pengembang yang memiliki informasi demografis yang sesuai dan siap memberikan layanan yang diperlukan.
Krios adalah platform manajemen perusahaan dan jaringan sosial, yang diciptakan sebagai penghubung antara perusahaan yang membutuhkan perusahaan periklanan yang efektif dan kebijakan pemasaran yang kompeten, dan profesional yang dapat melakukan pekerjaan semacam itu.
Krios berfokus untuk memfasilitasi terciptanya tim pemasaran yang efektif, menggabungkan konsultan, media yang berpengaruh, penulis, desainer grafis dan pakar lainnya.
Krios adalah aplikasi web dan aplikasi mobile yang dirancang untuk organisasi yang ingin melakukan kampanye periklanan yang cepat, sukses dan hemat biaya.
Platform Krios http://www.krios.io/ menyatukan perusahaan dengan cabang yang tepat agar pemilik bisnis dan pemasar dapat secara langsung mempengaruhi dan menarik target mereka di pasar.
Krios adalah terciptanya solusi yang kuat dan ekonomis yang memenuhi berbagai kebutuhan pemasaran sambil tetap menjaga kemudahan penggunaan.
Krios adalah anak perusahaan dan jaringan manajemen kampanye yang menggabungkan teknologi blockchain, sehingga bisnis yang ingin mempromosikan atau bekerja dengan afiliasi, orang-orang berpengaruh dan kegiatan serupa dapat dikaitkan dengan cara ini.
Perusahaan dapat terus mengelola dan memiliki otonomi penuh atas upaya pemasaran mereka di situs Krios melalui tab "Buat kampanye Anda". Ini adalah tindakan sederhana dimana organisasi mengirimkan permintaan ke platform yang berisi informasi tentang keturunan, dompet, kebutuhan dan kerangka waktu yang diperlukan. Krios membandingkan hal ini dengan para profesional yang mendaftar di jaringan mereka, yang dapat dipilih oleh organisasi untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan.
Organisasi akan memiliki bookmark pribadi mereka sendiri-halaman, di mana pemilik dapat melihat pekerjaan yang dilakukan.
Perusahaan akan memiliki halaman mereka sendiri dimana pemilik bisnis dapat melihat pekerjaan, kemajuannya, pembayaran masing-masing peserta, dan juga mendapat umpan balik dari peserta manapun dalam proyek tersebut. Krios berusaha untuk menciptakan sebuah platform di mana organisasi kecil dan awal yang inovatif berdampingan dengan kesempatan yang sama seperti perusahaan internasional yang besar.
Platform Krios berfokus terutama pada menarik peserta jaringan sosial, konsultan, manajer periklanan, pembuat konten, desainer grafis, copywriter, dll., Untuk menciptakan kampanye periklanan dengan biaya efektif yang meningkatkan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis organik dan menumbuhkan loyalitas. untuk merek.
Tim ini dibangun dari para ahli di bidangnya, bekerja sama dengan perusahaan berprofil tinggi seperti Co-Op Bank, Active Mortgage Services, Zoopla, Orange, IBM, Telstra, Vodafone, Nestle, British Airways, Barclays Bank, BBC, American Express, John Lewis , Unilever, Oculus, Jet2 dan EE.
Semua ini dimungkinkan berkat KriosCoin (KRI), yang memberi pengguna akses ke ekosistem Krios dan memberikan cara yang aman dan transparan untuk mengkonfirmasi dan melakukan transaksi di platform. KRI adalah marker ERC20 standar pada rantai blok Ethereal.
Pengguna akan dapat menyimpan KriosCoin dalam tas KriosCoin-nya, yang akan terhubung ke akun terdaftar mereka. Spesialis dan perusahaan akan memutuskan kondisi mana yang akan dibahas sesuai dengan layanan yang diberikan melalui platform. KriosCoins juga berguna sebagai hadiah bagi anggota jaringan dan pemilik KRI, 10% komisi dari transaksi jaringan akan didistribusikan sebanding dengan KRI di kalangan pengguna.
Proyek ini berencana untuk merilis 650 juta token, dimana 500 juta dapat dibeli selama masa presale. Jumlah transaksi minimum adalah 0,04 ETH, koin proyek dapat diperoleh secara gratis dalam rangka program karunia. Semua bukti KRI yang tidak disadari sebelum 16 Februari 2018 akan dibatalkan. Distribusi token: tim 5%, konsultan 10%, pengembangan 70%, 15% pemasaran. Token Harga: 1 KRI - $ 0.10.
Situs resmi: http://www.krios.io/
Kertas teknis: https://www.krios.io/whitepaper/
Facebook : https://www.facebook.com/krios.io
Twitter: https://twitter.com/krios_io
NAMAPROFILE:Rizalkurniawan
ETH:0xC6281Abcd4085D092a937003FAC019Fdd5296906
Komentar
Posting Komentar